Menu

Kamis, 26 Agustus 2010

Apakah Suami Puas?? 5 Pompa Percaya Diri Saat Beraksi


Apakah suami puas malam ini? Apa ya yang dia pikirkan saat mencumbuku tadi?

Tina jadi gelisah. Suaminya tiba-tiba minta jatah setelah menonton acara fashion show bikini di TV. Dibandingkan dengan puluhan wanita tersebut, Tina memang tak ada-apanya. Bentuk tubuhnya jauh dari gitar, kulit sawo matang, perut bergelambir, aduh..bagaimana ini! Bagaimana bila suaminya, Joni tak puas dengan penampilannya nanti? Yah, memang sih, aksi terakhir 3 hari yang lalu itu berakhir cukup fantastis. Tapi, apa iya suaminya bisa terima Tina apa adanya setelah menonton deretan wanita berbikini barusan?


Kejadian di atas mungkin sering Anda alami juga. Jangankan tentang bercinta, pertanyaan sepele soal apakah suami masih mencintai Anda atau tidak, seolah menjadi keraguan yang senantiasa membayangi pikiran setiap hari. Benar ibu-ibu?

Wanita memang butuh rasa aman tinggi, perlu selalu diyakinkan. Tak heran jika dulu saat pacaran selalu minta ditelepon setiap hari. Rupanya ini toh alasannya.

Saat masuk pernikahan, pertanyaan "apakah kekasih bakal menikahiku?' tentu tidak lagi membayangi karena Anda sudah menikah, namun kemudian muncul pertanyaan lain, dan biasanya ini berkaitan dengan masalah seksual. Apa dia terganggu dengan bulu-bulu halus yang belum sempat kucukur? Apakah aku menciumnya terlalu keras? Apakah....apakah....ada begitu banyak 'apakah' yang kembali membayangi benak kaum wanita.

Hai, wanita mau sampai kapan Anda dibayangi rasa tak percaya diri? Jika suami terbukti menyayangi dan setia pada Anda, maka apalagi yang bisa menghancurkan nilai diri Anda. Ayo, pompa kembali rasa percaya diri sehingga aksi Anda selalu oke! Pakai saja 5 pompa di bawah ini.

Pompa perlawanan

Apa yang harus Anda lawan? Suami? Oh, tentu tidak! Anda harus melawan diri sendiri. Pemikiran Anda yang negatif tentang diri sendiri, itulah yang harus dibabat habis.

Saat merasa tak percaya diri, jangan lari menjauh dari kamar tidur. Sebaliknya, datangi dan habiskan waktu di sana. Pandangi ranjangnya, rasakan kelembutan seprei dan selimutnya. Cium bau suami Anda yang mungkin membekas di lapisan bantalnya. Tanam pikiran bahwa Anda adalah wanita seksi yang dipilihnya, dan Anda pernah memuaskan dirinya. Jika dulu bisa, maka nanti pun bisa juga. Saat Anda mau aktif melawan pemikiran negatif, maka perasaan negatif itu akan pergi dan rasa percaya diri pun mendapat tempat dalam benak Anda. Horee...[break]

Pompa kenal diri

Saat di ranjang, Anda bukanlah yang biasanya. Karakter keibuan saat menghadapi buah hati jelas harus dilepas saat Anda sedang bertempur. Demikian juga dengan sikap jual mahal saat menghadapi pria asing yang iseng. Di atas ranjang, Anda harus mengeluarkan sisi seksi yang mungkin hanya suami yang tahu.

Meski begitu, tak berarti Anda boleh mengubah kepribadian secara ekstrim. Jika biasanya Anda tak suka dandan lalu berubah menjadi sosok yang menor, maka perubahan macam ini mungkin awalnya bakal mengejutkan dan membuat suami senang. Namun, seringkali suami juga ingin menikmati asmara dengan wanita yang dikenalnya.... yaitu Anda apa adanya.

Pompa perangsang

Mengamati dan menjelajahi tubuh sendiri bisa membuat syaraf-syaraf seksual aktif sehingga menyeret Anda untuk langsung siap tempur tanpa memikirkan apa-apa lagi. Pompa satu ini pas bagi Anda yang terlalu banyak khawatir dan tak percaya diri, sebab bisa membawa Anda dan pasangan masuk dalam hubungan seks yang spontan dan menggairahkan.

Pompa ketepatan

Dengan pompa ini, Anda diajak untuk memikirkan sejenak tentang tujuan saat berhubungan dengan pasangan? Apakah untuk memenuhi kebutuhan seksual masing-masing? Apakah untuk membuat anak? Apakah untuk mencoba teknik baru? Ataukah, hanya karena Anda sedang ingin dicumbu? Tentunya, sedikit banyak Anda mendiskusikan masalah ini dengan suami.

Jika Anda dan pasangan tahu tujuannya, maka aksinya pun akan tepat. Semua jurus maut kamasutra tentu tak perlu dikerahkan hanya untuk membalas cumbuan suami. Demikian juga saat mencoba teknik baru, salah teknik takkan membuat Anda dan suami turn off, kan namanya coba-coba...

Pompa pelepas

Jika ada teknik yang pernah Anda coba dan pasangan kurang suka, maka jangan sampai hal itu mempengaruhi pemikiran Anda untuk hubungan selanjutnya. Jangan ingat-ingat kegagalan hubungan yang telah lalu. Pria selalu suka kok saat Anda menginginkan mereka. Mereka juga menghargai usaha yang Anda lakukan untuk menyenangkan mereka saat berada di atas ranjang.

Jadi, jika mereka begitu menghargai Anda, maka bukankah kini saatnya untuk menghargai diri sendiri? Let's rock girl!

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/3923-5-pompa-percaya-diri-saat-beraksi.html

0 komentar:

Posting Komentar