Menu

Sabtu, 21 Agustus 2010

Solusi Ejakulasi dini dalam 60 detik

Banyak pria sangat tidak menyukai keintiman fisik karena mereka menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana seorang pria mencapai orgasme sebelum memuaskan pasangannya secara seksual. Kondisi ini sangat memalukan, dan membuat pengalaman seksual frustasi bagi kedua pasangan. Namun, ejakulasi dini tidak perlu merampok salah satu sukacita seks memuaskan. Karena ini bisa diperbaiki. Terdapat beberapa solusi ejakulasi dini.

Solusi ejakulasi dini yang berlaku bergantung pada satu penyebab dari ejakulasi dini. Ada tiga penyebab utama dari ejakulasi prematur: biologis, masalah fisik atau mental. Penyebab biologis sangat langka, dan mungkin termasuk ketidakseimbangan kimia dalam sistem saraf yang menyebabkan ejakulasi dini. Bahkan, beberapa peneliti percaya bahwa seks biologis menyebabkan ejakulasi prematur dapat diturunkan. Sayangnya, solusi ejakulasi dini bagi mereka yang menderita ejakulasi prematur sebagai hasil dari penyebab biologis harus mengunjungi dokter mereka untuk diagnosis penuh dan pengobatan.

Penyebab fisik ejakulasi dini terikat ke berbagai otot-otot yang terlibat dalam proses ejakulasi. Kepala di antara otot-otot ini adalah [otot pubococcygeus PC] yang terlibat dalam pengeluaran air mani dari organ laki-laki. Pria dengan ejakulasi prematur biasanya kehilangan kontrol semua otot penting ini, yang mengarah ke ejakulasi dini, terutama dalam gairah ekstrim. Di antara solusi ejakulasi dini terbaik untuk jenis masalah ini adalah melakukan latihan kegel. Latihan ini melibatkan mengontrol aliran urine selama buang air kecil, menghentikannya di tengah jalan dan kemudian melanjutkan buang air kecil. Dengan waktu, ini mengembangkan kontrol atas otot-otot PC sejauh seseorang dapat menentukan kapan mereka akan ejakulasi. Latihan ini, dilakukan selama durasi waktu yang panjang, dijamin menjadi salah satu yang paling permanen dari semua solusi ejakulasi dini.

Penyebab mental ejakulasi dini termasuk stres sementara dan depresi, ketakutan dan kecemasan, konflik yang belum diselesaikan antara pasangan atau bahkan harapan nyata yang dipendam oleh laki-laki, hal ini dapat berbentuk mengharapkan diri Anda untuk bertahan lama ketika Anda tahu Anda tidak bisa. Solusi ejakulasi dini untuk penyebab-penyebab mental biasanya ditujukan untuk mengganggu pikiran sesaat sebelum ejakulasi terjadi, saat pria merasa energi seksual terbangun. Gangguan biasanya mengambil bentuk citra mental tidak berhubungan dengan seks atau melibatkan proses mental seperti mengingat jumlah gol yang dilakukan oleh pemain bola favorit Anda. Gangguan mengambil pikiran dari seks dan sedikit mengurangi tingkat gairah dan dengan demikian menghambat ejakulasi. Dibutuhkan waktu dan niat, tetapi imbalannya adalah bernilai baik pada akhirnya.

sumber : http://www.artikelpria.com/2010/08/01/solusi-ejakulasi-dini-dalam-60-detik.html

0 komentar:

Posting Komentar