Menu

Sabtu, 21 Agustus 2010

4 Tips Untuk Menghentikan Ejakulasi Dini

Ejakulasi prematur alias atau klimaks cepat adalah masalah seksual laki-laki di mana laki-laki ejakulasi sebelum diinginkan atau sebelum pasangannya mencapai orgasme. Ejakulasi dini merupakan salah satu bentuk yang paling umum disfungsi seksual laki-laki, dan mungkin mempengaruhi setiap pria di beberapa titik dalam hidupnya. Ejakulasi dini adalah keluhan yang umum, dengan perkiraan 30% dari pria secara teratur menderita masalah ini. Meskipun begitu tidaklah sulit untuk menghentikan ejakulasi dini Anda. Simaklah.

Biasanya perempuan membutuhkan minimal 10 menit untuk mencapai orgasme. Ini berarti bahwa 2 menit tidak akan menghasilkan apapun. Tergantung kepada pria untuk bertahan lebih lama di tempat tidur untuk membantu pasangannya mencapai orgasme. Sangat penting untuk memahami semua faktor yang berkontribusi terhadap masalah tersebut.

Ada latihan kecil yang dapat Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini. Selalu penting untuk mengkomunikasikan niat Anda dengan pasangan Anda sehingga ia tidak berada dalam ketidaktahuan. Ini akan membuat proses ini lebih mudah dan ia akan mengerti bahwa Anda mencoba untuk menghentikan ejakulasi dini Anda untuk membantu kehidupan seks. Dia akan menghargai itu.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda berhenti ejakulasi dini:

1. Coba posisi seksual yang berbeda: Coba posisi yang berbeda untuk mengetahui posisi yang memungkinkan Anda mengontrol. Biasanya, posisi wanita di atas akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan mengontrol ejakulasi.

2. Masturbasi: Masturbasi beberapa jam sebelum hubungan seksual akan membantu untuk menghentikan ejakulasi dini. Alasan untuk ini adalah kecemasan akan pergi dengan masturbasi itu. Selama seks Anda tidak akan jatuh karena tekanan atau stres dan Anda menikmati lebih banyak waktu di tempat tidur.

3. Istirahat: Ketika Anda merasa dorongan untuk klimaks datang, istirahat, remas pangkal penis Anda dengan ibu jari dan jari telunjuk. Remas sampai Anda mulai merasakan perasaan mereda. Setelah itu terjadi, berhenti meremas, relaks selama beberapa detik dan memulai hubungan seksual lagi.

4. Memperlambat dan tarik napas: Ambil napas dalam dan panjang selama seks. Ini membantu untuk menghentikan ejakulasi dini karena menenangkan Anda dan memperlambat proses ejakulasi.

Dengan mengikuti tips ini Anda dapat mencegah ejakulasi dini dan tentu saja, Anda akan dapat melakukan lebih baik di tempat tidur.

sumber : http://www.artikelpria.com/2010/07/31/4-tips-untuk-menghentikan-ejakulasi-dini.html

0 komentar:

Posting Komentar